Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Rangkaian Acara Ramadhan Alumni 2005 (Nahyez)

Nahyez613 — Tak henti bergerak dan berinovasi, barisan “emak-emak” Nahyez, alumni Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 2005, siap meramaikan serentetan acara demi acara dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Meski sudah memiliki kesibukan masing-masing, namun ruang gerak di marhalah ini masih terbuka lebar dengan adanya formasi kepanitiaan agenda Ramadhan.

Nahyez613

Pada Ramadhan kali ini, angkatan Nahyazeefa D’Mayla atau biasa disingkat Nahyez itu pun menggelar acara pra dan pasca-Ramadhan yang dinamai, Ramadhan SatSet (Santun Sehat) ala Nahyez. Kegiatan Ramadhan SatSet pun sudah dibuka dengan Tarhib Ramadhan pada Rabu (6/3/2024) berupa Kajian Islami: Amalan dan Fadhilah Ramadhan, oleh Tsuroyya Alluma’i Lc MPd. Kemudian Jumat (8/3/2024), Kajian Food Preparation: Masak Satset Ummahat Nahyez, bersama Harleli.

Nantinya akan ada agenda Lomba Video Reels Nasehat Islami for Kids yang sumbernya bisa mengambil dari mahfudzat, al-Hadits, atau ayat suci al-Qur’an, Nahyez Berbagi Ramadhan berupa santunan untuk dhuafa dan yatim, Kajian Keislaman (seminggu sekali) dan Kelas Life Style (Healthy Food in Ramadhan, Yoga, Make up Minimalis for Mom, dan Hidroponik; Menanam Sayuran di Rumah).

Kegiatan selanjutnya ialah Menu Satset Ramadhan dengan ide menu berbuka, takjil, sahur untuk 30 hari di bulan Ramadhan. Sedangkan terakhir acara, Tahadu Tahabbu yang membuka peluang untuk menjadi donatur dan sponsorship di kegiatan Ramadhan Nahyez.

Kepada Gontornews.com, Ustadzah Lia Cholifah selaku penanggungjawabnya menjelaskan, “Untuk program Tahadu Tahabbu sudah bisa dimulai dari sekarang (7/3/2024) sampai sepekan sebelum lebaran.” Semoga serangkaian acara menarik di atas bisa berjalan dengan lancar dan terus mampu memberdayakan kemampuan para ibu muda dalam bergerak dan beribadah di bulan suci Ramadhan. [Edithya Miranti]

Sumber : www.gontornews.com

Posting Komentar

0 Komentar